YouTube Versi Web Bakal Punya Fitur Mode Picture-In-Picture ?



Aplikasi YouTube sekarang ini telah mempunyai feature PIP (picture-in-picture), dimana pemakai dapat melonjak ke perolehan penelusuran video yang lain tak perlu tutup video yang tengah diputar. Sekarang nampaknya feature sama akan mengunjungi YouTube versus situs, walau pemakai desktop dapat menyiasatinya dengan buka beberapa tab di browser PC, tetapi tidak ada kelirunya bila YouTube versus situs memperoleh feature PIP.


Berdasar laporan 9to5Google, mereka sudah mendapatkan bocoran jika YouTube sedang mengetes model PIP untuk service situs mereka. Nampaknya feature itu akan seperti feature PIP yang berada di aplikasi mobile serta sama seperti yang dapat Anda melihat pada gambar di atas jika penampilannya lumayan sederhana.

Dengan feature PIP di browser PC, pemakai dapat meminimalisir video yang tengah diputar dimana itu akan menjadi jendela kecil serta diletakkan di pojok kanan bawah. Dengan demikian, pemakai dapat mencari video yang lain dengan video yang masih tetap berjalan di satu tab.

Untuk sekarang ini nampaknya YouTube tengah mengetes feature baru itu untuk beberapa pemakai, jadi lumrah jika sekarang ini Anda belum lihat feature itu. Pasti ini bisa menjadi feature yang lumayan menarik jika didatangkan juga pada YouTube versus desktop, walau pemakai mempunyai kelonggaran dalam buka beberapa tab.

Disamping itu, sebab ini masih juga dalam step pengujian, jadi belum tahu kapan feature itu akan ada untuk semua pemakai atau YouTube menangguhkan gagasannya. Kita tunggu saja info setelah itu dari YouTube.

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil