Amannya Percakapan Pribadi Melalui Skype Sekarang



Feature pembicaraan yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya pada akhirnya dipublikasikan oleh Skype. Beberapa pemakai Skype (Skype Insiders) sekarang bisa lihat pratinjau feature enkripsi baru itu, yang dikatakannya untuk Privat Conversations (Pembicaraan Pribadi). Dengan pembicaraan ini, enkripsi end-to-end untuk panggilan audio, pesan teks, gambar, file audio, serta video saat ini sudah sah dibantu.



Privat Conversations memakai Prosedur Signal Standard Industri oleh Skema Whisper Terbuka. Waktu pemakai berperan serta dalam salah satunya session pribadi, chat itu diselinapkan di pemberitahuan untuk simpan content pribadi pemakainya.


Ellen Kilbourne dari Microsoft menjelaskan dalam satu tulisan, coba dengan pilih "New Privat Conversation" dari menu compose atau dari profile recipient (penerima). Sesudah penerima terima undangan Anda, semua panggilan serta pesan dalam pembicaraan itu akan dienkripsi dari ujung sampai akhir sampai Anda bisa pilih untuk akhirinya. Anda cuma bisa berperan serta dalam pembicaraan pribadi dari satu piranti sekaligus juga. Anda bisa mengubah pembicaraan ke piranti Anda, tetapi pesan yang Anda kirim serta terima akan dihubungkan dengan piranti yang Anda pakai. di saat itu.



Sesaat feature baru dalam model preview, pemakai cuma bisa mengawali pembicaraan pribadi sama orang dalam Skype yang lain yang jalankan versus paling baru Skype. Mengenai yang penting digaris bawahi untuk service ini saat ini ialah pembicaraan pribadi (Privat Conversations) cuma memberikan dukungan percakapan satu musuh satu. Seperti juga catatan yang dicatat oleh Kilbourne, Microsoft nampaknya ingin melakukan perbaikan UX di seputar undangan untuk masuk dalam pembicaraan pribadi serta bawa pengalaman itu ke client UWP.

Skype minta Skype Insiders yang coba feature itu untuk tawarkan operan balik tentang langkah kerjanya sebelum pembicaraan pribadi diaktifkan untuk semua pemakai. Nah, buat Anda yang sudah mempunyai account Skype serta ingin coba suport feature Privat Conversations ini sangkanya bisa download versus Skype 8.13.76.8 untuk iOS, Android, Linux, Mac, serta Windows Desktop.

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil