Teknologi Pengenalan Wajah Milik Facebook Bakal Beritahu Anda Jika Pengguna Lain Mengunggah Foto Anda


Facebook sudah lama mempunyai tehnologi pengenalan muka, dimana feature itu akan merekomendasikan untuk mengidentifikasi rekan saat Anda mengupload photo bersama-sama mereka. Sekarang, raksasa sosial media itu sudah memberitahukan jika mereka barusan tingkatkan feature itu, dimana bila ada seseorang mengupload photo bersama-sama Anda, karena itu Anda akan memperoleh pernyataan.


Tentunya feature ini termasuk penting, sebab adanya pemberitahuan itu dapat bermanfaat untuk dinding keamanan waktu seseorang ingin memakai photo Anda untuk profile mereka. Sama seperti yang kita kenali, sekarang ini ramai pemakai Facebook yang memakai photo punya seseorang untuk profile mereka.

Facebook akan memberi Anda tiga pilihan sesudah mengetahui jika Anda ada dalam photo seseorang yang belum mengidentifikasi Anda. Jadi, Anda bisa mengidentifikasi diri Anda di photo itu, mengabaikannya tak perlu memberi tag, atau berusaha untuk bertanya pada orang yang mempublikasikan gambar.



Feature ini sukses diaplikasikan pada Facebook karena pemakaian tehnologi pengenalan muka yang makin dinaikkan. Tehnologi itu menganalisa pixel di photo yang sudah Anda berikan tag serta bisa menjadi rangkaian angka yang disebutkan template. Demikian photo serta video diupload ke skema Facebook, mereka akan memperbandingkan dengan template yang sudah tersimpan.

Anda dapat juga tentukan pilihan dalam pemakaian tehnologi pengenalan muka ini, dimana Anda dapat aktifkan atau menonaktifkannya. Menurut Facebook, feature baru ini harus ada mulai minggu ini di semua daerah serta cuma Eropa serta Kanada saja yang dieksepsikan, sebab Facebook memang tidak tawarkan tehnologi pengenalan muka di daerah itu.

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil