Dalam Waktu Dekat Chrome Bakal Block Video Bersuara yang Diputar Secara Otomatis


Tahun 2017 lalu Google sudah memberitahukan jika mereka akan memulai memblok video yang diputar dengan cara automatis pada browser Chrome, dimana hal itu memang di rasa cukup mengganggu terlebih bila Anda buka banyak tab serta mendadak salah satunya halaman situs memutar video dengan suara. Berita baiknya, Google sudah memberitahukan jika mereka akan memblok video dengan suara yang di putar dengan cara automatis.


Sama seperti yang disampaikan 9to5Google, Google sudah memberikan tambahan semakin banyak persyaratan yang tentukan apa video bisa diputar dengan cara automatis atau mungkin tidak. Salah satunya persyaratan ialah jika video harus tidak bernada atau mungkin tidak mempunyai feature audio. Ini bermakna jika video masih bisa diputar dengan cara automatis di background asal tidak ada suara. Ini adalah feature yang cukup penting buat beberapa orang, sebab video yang diputar dengan cara automatis oleh halaman situs kadang mengagetkan sebab suara yang cukup keras.

Disamping itu, ada pula persyaratan lain yang ditambah lagi oleh Google, yaitu pemakai yang awalnya mengklik situs semasa session searching, akan ditambah lagi ke monitor Penting di piranti mobile, atau bila pemakai diketahui seringkali memutar media di situs berdasar indeks Media Engagement. Misalnya ialah bila Anda seringkali mencari video di YouTube, serta itu yang akan ditambah lagi ke monitor Penting.

Tetapi perlu dicatat jika perkembangan ini belum ada untuk sekarang ini karenanya adalah sisi dari Chrome 66. Tetapi Anda bisa cobanya lewat versus beta, sambil menanti dikeluarkan untuk Chrome versus final.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil