Live Streaming YouTube Kini Bisa Juga Melalui Komputer Desktop


YouTube kelihatannya tengah lakukan banyak spek baru, dimana awal kalinya mereka sudah mengijinkan pembuat kontent buat mengeposkan video live streaming mereka langsung serta ini sangatlah simpel dijalankan kalau gunakan feature mobile. Tapi saat ini live streaming bukan sekedar dapat dijalankan lewat feature mobile saja karenabaru-baru ini YouTube memberitakan spek baru yang sangat mungkin pemakai desktop bisa mengerjakan live streaming.


Berdasarkan keterangan dari YouTube, "Ini hari kami membuat lebih mudah hidup serta berhubungan dengan komune Anda dari computer serta telpon Anda. Pertama, kalau Anda sudah pernah coba membuat streaming langsung dari computer gunakan encoder, Anda ketahui ada sekian banyak cara yang penting dijalankan. Ini hari, kami membuat prosedurnya sesederhana sejumlah click."
langkah yang harus diperhatikan member
Spek ini awal kalinya udah di-test oleh YouTube dengan pilih sejumlah pembuat kontent yang dapat gunakan spek ini serta berita baiknya jika spek ini saat ini ada buat kesemuanya orang. Untuk Anda yang pingin gunakan spek live streaming lewat desktop cuman perlu meng-klik halaman YouTube dipojok kanan atas serta click ‘Go Live'.

Semestinya yang penting Anda sediakan merupakan situs cam serta microfon yang udah dipasang pada computer Anda. Tidak hanya itu, soal yang harus dicatat di sini ialah, browser yang penting diperlukan merupakan Google Chrome. Tapi untuk Anda yang bukan pemakai browser Chrome gak butuh cemas lantaran Google dapat bawa support spek ini ke browser lain pula.


Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil