Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil


Tiap media sosial tentu saja sediakan kolom biodata yang bermanfaat untuk isi info mengenai pemakai, kesukaan pemakai, serta info yang lain. Instagram termasuk juga yang sediakan kolom biodata pada tab profile serta sekarang nampaknya Instagram ingin membuat semakin interaktif. Belakangan ini perusahaan mengeluarkan feature baru yang sangat mungkin pemakai untuk memberikan tambahan hashtag serta link profile.


Berdasarkan penjelasan Instagram, "Dengan hashtag serta link profile di bio Anda, Anda bisa mengekspresikan diri serta ketertarikan Anda langsung di profile Anda. Entahlah Anda #pecintagitar sampai #pelukis atau mempunyai account #makeuptutorial, saat ini Anda bisa mempertautkan ke hashtag atau profile apa saja yang Anda kehendaki."

Dengan feature baru ini, Anda bisa memberikan tambahan hashtag apa saja yang terkait dengan kesukaan Anda, mirip contoh #kulineran atau #fotografer. Disamping itu, bila Anda membuat satu acara, Anda bisa mengikutkan hashtag yang dibikin spesial untuk acara itu, serta ini membuat semakin gampang buat bagi pemakai lain untuk ikuti apakah yang berlangsung.

Sesaat untuk link atau link profile, ada banyak pemakai yang mempunyai beberapa profile Instagram. Cukup banyak pemakai Instagram yang membuat dua atau bisa lebih account, mengingat aplikasi Instagram sekarang dapat dipakai untuk lima account pada sebuah piranti. Contohnya, account pribadi pemakai dapat memberikan tambahan link ke profile account usaha mereka, hingga rekan-rekan mereka bisa ketahui usaha yang digerakkan oleh pemakai itu. Link profile ini berbentuk aktif, maka bila disentuh akan ke arah profile tujuan.

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan