Beginilah Cara Mendengarkan Musik Spotify Melalui Browser PC


Di masa handphone sekarang ini, terhubung musik bukan lagi jadi hal yang susah sebab banyak service streaming di luar sana. Salah satunya service musik streaming ialah Spotify. Walau service itu sejumlah besar diperuntukkan untuk piranti Android serta iOS, tetapi rupanya Spotify mempunyai pemutar situs yang tidak mewajibkan Anda mengambil aplikasi tersebut.

Buat Anda yang ingin coba service itu, di bawah ini ialah panduan untuk terhubung pemutar musik situs Spotify lewat Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge serta browser yang lain.



langkah yang harus diperhatikan member

Untuk service Spotify Situs ini mempunyai penampilan antarmuka yang benar-benar seperti dengan aplikasi untuk desktop. Tetapi, sebab pada intinya versus situs adalah program yang semakin simpel, karena itu ada banyak feature serta keringanan yang dipotong dari versus app.

Itu termasuk juga, untuk konsumen setia gratis yang tidak bisa lakukan streaming pada 160kbps serta cuma bisa lakukan streaming pada 128kbps. Sedang untuk konsumen setia berbayar atau konsumen setia premium, Anda tidak mempunyai akses ke streaming pada 320kbps, serta untuk alternatifnya, Anda memperoleh 256kbps yang mempunyai kualitas sedang. Disamping itu, konsumen setia premium yang terhubung versus situs tidak dapat mengambil musik untuk disimpan dengan cara off line.

Walau ada banyak feature yang dipotong pada versus situs, tetapi service situs Spotify dapat jadi jalan keluar akomodatif buat pemakai yang jarang-jarang memakai Spotify di computer mereka.

Postingan populer dari blog ini

Kecam Praktik Pengumpulan Data Facebook, Pendiri WhatsApp Ikut Gerakan #DeleteFacebook

Layanan Messenger AIM Sudah Resmi Dimatikan

Bio Instagram Kini Bisa Ditambahkan Hashtag dan Link Profil